Disnaker Terima Penghargaan Pengurus Barang Terbaik ke Dua
Admin | 25 Juli 2023 | Dibaca 386 kali

Dari Kiri : Rully (Sekdis), Izet (Pengurus Barang), Maman Sp (Kadisenaker)

Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak yang diwakili oleh Izet Syifaullah Bittaufiq menerima penghargaan sebagai pengurus barang terbaik ke dua dari seluruh Perangkat Daerah di wilayah kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, Senin (24/07/2023).

Bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak, Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah memberikan Penghargaan kepada Perangkat Daerah Terbaik (di luar Inspektorat, RSUD merupakan unit kerja Dinkes), Bendahara Pengeluaran Terbaik, dan Pengurus Barang Terbaik dalam Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Semester 1 Tahun 2023.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah Juga Perwakilan Kepala BKAD Provinsi Banten, Penjabat Bank BJB dan Camat se-Kabupaten Lebak.

Tujuan Kegiatan tersebut adalah dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan dan aset daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak dimana hakekatnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Izet Syifaullah Bittaufiq yang bertugas sebagai Pengurus Barang Disnaker Kab. Lebak, berhasil mandapatkan penghargaan Pengurus Barang terbaik ke dua pada periode Semester I ini.

BAGIKAN :