Kadisnaker Lebak menjadi Narasumber dalam FGD Pengembangan dan Pengukuran Kampung Kompeten Produktif
Admin | 25 September 2023 | Dibaca 352 kali

Forum Group Discussion (FGD) Pengembangan dan Pengukuran Kampung Kompeten Produktif

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak menjadi narasumber dalam kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Pengembangan dan Pengukuran Kampung Kompeten Produktif Paket 2 yang diselenggarakan di Rahaya Resort Banten, Kamis  21 September 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Serang, dalam rangka bertukar informasi ide maupun gagasan antara Pemerintah Daerah dan para stakeholder yang mendukung kegiatan Desa Produktif ini. Hal ini bertujuan agar program Kampung Produktif yang digagas oleh Kementerian Ketenagakerjaan dalam hal ini oleh BBPVP Serang dapat berjalan dengan baik sehingga menghasilkan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Lebak khususnya wilayah yang terpilih sebagai Kampung Kompeten Produktif.

Sebagai informasi Desa Jagabaya yang berlokasi di Kecamatan Warunggunung dipilih oleh BBPVP Serang sebagai lokasi Kampung Kompeten Produktif. Rencananya BBPVP Serang akan memberikan pelatihan dan pendidikan pembuatan emping sebagai salah satu produk unggulan yang diharapkan mampu untuk meningkatkan perekonomian di Desa tersebut

BAGIKAN :