Kunjungan Pj Bupati Lebak ke UPTD Latihan Kerja Disnaker
Admin | 20 April 2024 | Dibaca 5 kali

Kunjungan Pj Bupati Lebak ke UPTD Latihan Kerja

Lebak, 17 April 2024 — Fokus peningkatan kualitas tenaga kerja di Kabupaten Lebak Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan mengunjungi UPTD Latihan Kerja yang berlokasi di Desa Pajagan Kecamatan Sajira.

Selepas rapat internal di Disnaker Kab. Lebak Pj Bupati Lebak yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah dan Kepala Bapelitbangda Kabupaten Lebak berkunjung ke UPTD Latihan Kerja Disnaker Kab. Lebak. Dalam hal ini Kepala Dinas Tenaga Kerja beserta jajaran turut serta mendampingi rombongan Pj Bupati Lebak.

Kegiatan ini dalam rangka meninjau fasilitas pendidikan dan pelatihan yang dimiliki oleh UPTD serta rencana pengembangan fasilitas pendidikan dan pelatihan pertama yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak.


Turut hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak selaku pengguna sebagian besar aset yang ada di lingkungan UPTD Latihan Kerja. Sebagai informasi, UPTD Latihan Kerja berdiri di atas lahan yang status kepemilikannya dikelola oleh Dinas Pendidikan. Untuk itu pada kesempatan ini pula dibahas kemungkinan mengalihkan seluruh aset yang dikelola oleh Dinas Pendidikan kepada Dinas Tenaga Kerja. Hal ini agar kapasitas atau daya tampung UPTD Latihan Kerja dalam melaksankan kegiatan pendidikan dan pelatihan kepada tenaga kerja bisa menjadi maksimal dan sesuai dengan standar yang telah ditentukan oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI.

 

BAGIKAN :