Pelepasan Purna Tugas Kabid Hubis dan Jamsos Tenaga Kerja Disnaker Kab. Lebak
Admin | 01 Agustus 2024 | Dibaca 21 kali

Penyerahan Cinderamata

Lebak, 31 Juli 2024 Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak menggelar acara pelepasan purna tugas Kabid Hubungan Indrustial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja, Muhtar Mulia Hasibuan, S.E. pada hari Rabu 31 Juli 2024 yang berlangsung di halaman Dinas Tenaga Kerja.

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat dan staf Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak, Turut hadir pula Kepala Dinas periode sebelumnya yang juga telah purna tugas, H. Maman Suparman, S.ST., MSi. yang memberikan kesan dan pesan selama bertugas dan bekerjasama dengan H. Maman Suparman.


Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Dr. Yosep Mohamad Holis, S.Hut., MT.,M.Sc. Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak, yang menyoroti pencapaian dan dedikasi Muhtar Mulia Hasibuan selama masa jabatannya. Dalam sambutannya, Plt. Kepala Dinas menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala usaha dan kerja keras yang telah diberikan terhadap pembangunan ketenagakerjaan di Kabupaten Lebak.



Selanjutnya, acara diisi dengan kesan dan pesan yang disampaikan oleh Muhtar Mulia Hasibuan, yang menyentuh hati para hadirin. Dalam pidatonya, Muhtar Mulia Hasibuan, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh jajaran Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak selama masa jabatannya. Beliau juga berharap agar Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak terus maju dan berkembang demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebak.

Sebagai bentuk penghargaan, acara diakhiri dengan penyampaian cinderamata dari setiap perwakilan yang hadir, yang diberikan sebagai simbol penghormatan dan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Bapak Muhtar Mulia Hasibuan.

Dengan berakhirnya masa jabatan Muhtar Mulia Hasibuan, diharapkan semangat dan dedikasi beliau dapat terus menginspirasi seluruh jajaran Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak dalam melanjutkan tugas dan tanggung jawab untuk kemajuan dunia tenaga kerja di Kabupaten Lebak.

Selamat menikmati masa purna tugas, Muhtar Mulia Hasibuan, S.E. terima kasih atas segala dedikasi dan kontribusinya!

BAGIKAN :