Rapat Internal Pj Bupati Lebak bersama Disnaker
Admin | 18 April 2024 | Dibaca 31 kali

Rapat Internal Pj Bupati dengan Disnaker

Lebak, 17 April 2024 — Penjabat Bupati Lebak Iwan Kurniawan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Lebak dan Kepala Bapelitbangda Kabupaten Lebak, melakukan kunjungan serta menggelar rapat internal dengan seluruh jajaran Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak terlebih dahulu memaparkan evaluasi dan hasil capaian kinerja program kegiatan tahun lalu serta progres Kegiatan yang sedang dan akan berjalan pada tahun ini. Selain itu dipaparkan juga rencana Kegiatan dan target kinerja yang ingin dicapai untuk tahun berikutnya.

“Untuk tahun 2023, alhamdulillah rata-rata capaian kinerja program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Disnaker Kab. Lebak tercapai sebesar 95% dengan realisasi keuangan sebesar 96%” ungkapnya.



Pada kesempatan yang sama Pj Bupati Lebak menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait berbagai program untuk pembangunan di Kabupaten Lebak.

 "Ini adalah rangkaian kunjungan saya dengan kepala OPD dan jajaran untuk menjalin silaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait berbagai program untuk pembangunan di Kabupaten Lebak" Ucapnya

Iwan juga mengapresiasi seluruh jajaran Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak atas kinerja yang telah dicapai pada tahun sebelumnya. Ia berharap kinerja yang baik ini dapat dipertahankan untuk tahun yang akan datang.


Selain itu, Pj Bupati Lebak juga menekankan pentingnya memiliki data yang valid dalam merencanakan setiap program maupun kegiatan. Hal ini agar setiap program atau kegiatan yang akan dijalankan berbasis pada data yang telah dihimpun sebelumnya. Sehingga program kegiatan yang berjalan dapat terukur, tepat sasaran, mempunyai manfaat yang luas untuk masyarakat dan juga dapat dipertanggungjawabakan. 

BAGIKAN :



Berikan Komentar

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin