Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Eselon III di Lingkungan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak
Admin | 16 Januari 2023 | Dibaca 492 kali

Serah terima jabatan antara pejabat lama dan pejabat baru

Rangkasbitung, Jum’at 13 Januari 2023. Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak melaksanakan pisah sambut sekaligus serah terima jabatan pejabat Eselon III yang sebelumnya telah dilantik oleh Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya pada hari Senin 9 Januari 2023 di Pendopo Bupati Kabupaten Lebak.

Bertempat di Aula Disnaker Lebak acara dihadiri oleh seluruh pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak. Adapun pejabat yang dilantik yaitu Iwan Sutikno, SKM., M.A yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Disnaker Kabupaten Lebak dikukuhkan oleh Bupati Lebak menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lebak. Sementara untuk jabatan Sekretaris Dinas ditempati oleh Rully Chaeruliyanto, S.H, M.Si yang sebelumnya menjabat Kabid Penempatan, Perluasan, Produktivitas Tenaga Kerja (P3TK). Untuk jabatan Kabid P3TK sendiri Bupati Lebak menunjuk Deni Triasih, S.Kp., M.Kep  yang sebelumnya menjabat Kabid Keperawatan di RSUD Adji Darmo menempati jabatan tersebut menggantikan Rully Chaeruliyanto, S.H., M.Si yang naik jabatan menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak.


Dalam arahan serta sambutannya Kadisnaker Kabupaten Lebak H. Maman Suparman, S.ST., M.Si menyampaikan kepada para pejabat yang sudah dilantik agar bisa menjalanakan amanah yang dipercayakan oleh Ibu Bupati Lebak dengan sebaik-baiknya. Terlebih tantangan yang dihadapi oleh Disnaker di masa depan sangatlah berat, bukan hanya dalam menyiapkan tenaga kerja yang siap mendukung revolusi industri 4.0 saja tapi juga bagaimana menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak ini tetap dalam situasi yang kondusif. Sehingga para investor mau berinvestasi di wilayah Kabupaten Lebak yang diharapkan dampaknya langsung terasa oleh peduduk Kabupaten Lebak.

BAGIKAN :